Bladsye

Vrydag 31 Januarie 2014

Pasir Perawan Di Pulau Pari

Ingin tahu pasir eksotis di kepulauan Seribu ? Kamu bisa mengunjungi Pulau Pari, Pantai yang teduh angin sepai – sepoi tanpa gelombang, menambah eksotis suasana pantai.  Banyak yang bilang, Pulau Pari adalah Surganya pantai di Jakarta kepulauan. Bagi yang menyukai ketenangan, Pulau Pari sangat cocok untuk di jadikan tempat berlibur dengan suasana pantai yang tenang dan rindangnya pohon, pasir putih dan lembut, laut yang teduh, jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.
 Pulau Pari Anda akan mendapatkan ketenangan sekaligus bisa menikmati keindahan pantai. Pesatnya perkembangan wisata di Kepulauan Seribu khususnya di pulau tidung berdampak langsung kepada Pulau Pari yang masih memiliki Pantai Perawan utuh belum terjamah. Sejak tahun 2010 Pulau PARI mulai di lirik oleh para Backpacker, banyak agen wisata yang telah menawarkan perjalanan paket wisata ke pulau pari. Walaupun wisata di Pulau PARI termasuk katagory wisata pemukiman tetapi penduduk pulau pari sangat welcome terhadap kegiatan wisata ini. lokasi wisata yang ada jauh dari pemukiman dan relatife murah.
 
Pasir Perawan 
Adalah hamparan pasir putih yang lembut. Sejauh mata memandang, pantai dengan pasir putih membentang indah dengan air laut yang tenang tanpa gelombang, menambah keunikan pantai pasir perawan. Pada bagian pinggir laut kedalamannya tidak begitu dalam, pada saat air sedang surut dapat di telusuri dengan berjalan kaki, sehingga masih tampak bagian dasar laut dengan airnya yang jernih. Beberapa pulau kecil menghias di depan mata. Sejumlah kumpulan pohon bakau pun nampak di laut tak jauh dari tepi pantai. Bagi anda yang ingin berlibur dengan suasana santai dengan kerindangan di tepian pantai, dapat mencoba wisata di Pantai Pasir Perawan yang berada di Pulau Pari, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta ini.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking