Bladsye

Dinsdag 22 April 2014

Pulau Tidung Berlokasi Di Kepulauan Seribu

Mungkin sudah banyak tahu lokasi Pulau Tidung terutama para traveling karna pantai di lokasi Pulau Tidung Kepulauan Seribu sangat mudah didatangi & sangat murah di ibaratkan dengan Pulau Lombok Tua. Kamu hanya naik perahu motor/Kapal Ferry tidak lebih dari tiga jam bila anda naik dari dermaga nelayan Muara Angke, Jakarta Utara Kita akan dapat mencapai lokasi Wisata Pulau Tidung yang indah mempesona.

Lokasi Jembatan Cinta Pulau Tidung

Jembatan Cinta Lain daripada yang lain karna jembatan ini penghubung Pulau Tidung Besar dan Kecil. Menuju lokasi jembatan Cinta kita temui Polsek , Madrasah, cafe, toko tempat membeli jajanan di Pulau Tidung & pemukiman. Kita sekiranya dapat menyaksikan sosilita warga yang ada dan bermukim di pemukiman pinggir laut yg panoramanya cantik sekali, ditambah bila menyaksikan riangnya bocah-bocah di Pulau Tidung renang di tepian pantai dan melompat indah dari jembatan cinta.

Lokasi Pulau Tidung

Lokasi pulau Tidung terletak  di pulau yang kecil mengenai pulau lokasi pulau ini agak kurang terdengar dgn bentuknya yang adalah kepulauan. Pulau Tidung yang Besar ataupn yang Kecil dua-duanya amat cantik dgn pantai yg asri & panorama laut yang memikat. Pulau Tidungtak jauh dari daratan Jakarta cukup mudah di tempuh dengan waktu dua hingga tiga jam perjalanan melalui pelabuhan muara angke. Sebaiknya Untuk bisa tiba di lokasi Pulau Tidung mengambil Paket Wisata Pulau Tidung untuk persiapan perjalanan menuju Pulau Tidung.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking