Bladsye

Vrydag 17 Mei 2013

Pantai Indah Indonesia



Indonesia Terkenal dengan pulau - pulaunya yang memiliki pantai berpasir Putih. sebagai negara maritim memiliki banyak pulau dengan pesona pantai. Bukan hanya turis asing saja yang menyukai pantai, tidak sedikit wisatawan lokal yang menyukai pasir putih, bahkan telah menjadi trens wisata.


2.Pantai Kuta, Bali

Pantai Kuta adalah sebuah tempat wisata yang terkenal dengan budaya dan pantainya. Berada di Ibu kota Bali, Indonesia , pantai ini telah menjadi salah satu primadona tujuan wisata pantai yang ada di Indonesia.  Kuta terletak di Kabupaten Badung. Sebagai Daerah tujuan wisata paforit tidak sedikit wisatawan asik dan lokal yang  menjadi pantai ini sebagai tujuan wisata.
Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran, dan tempat permandian serta menjemur diri.


1.Pantai Senggigi, Lombok

Pantai Senggini Pantai yang cukup terkenal di daerah Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai ini menawarkan pemandangan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya yang cukup bersahabat



Untuk para wisatawan jangan kawatir mampir dipantai ini, karena sudah terdapat hotel-hotel yang cukup terjangkau bagi yang memiliki budget pas pasan hehehe


Kelebihan:
Pesona Terumbu karang yang memukau
Hotel dan Resto harga terjangkau



Wisata Pulau Tidung

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking